Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Jumat, 14 Desember 2012

Situs Populer Social Bookmark

Di antara situs bookmark sosial populer adalah StumbleUpon, Friendfeed, Digg, Reddit, Diigo - dan bahkan Twitter, meskipun itu terutama sistem pesan sosial yang memiliki built-in link-berbagi kemampuan.
Twitter benar-benar instan messaging kelompok jaringan, tetapi karena orang berbagi banyak link di atasnya, Twitter kadang-kadang dianggap sebagai layanan bookmark sosial. Sebuah ton pihak ketiga Twitter add-ons dan jasa juga menyediakan fitur sosial bookmark atau link-sharing yang mengandalkan data Twitter untuk bekerja.
StumbleUpon adalah salah satu situs gratis tercepat bookmark sosial. Popularitasnya sebagian terletak pada seberapa cepat itu berhasil permukaan website menarik untuk orang-orang yang belum pernah mereka dengar sebelumnya. Hal ini telah menjadi penemuan alat Web utama yang digunakan orang untuk expkore situs baru lebih dari untuk menyimpan atau penunjuk mereka.
Diigo merupakan sistem bookmark yang menawarkan versi gratis terbatas dan menjual dua premium services.It berlangganan menawarkan berbagai download ins web browser plug dan aplikasi perangkat mobile.

Khusus Social Bookmarking

Ada juga satu ton niche atau situs bookmark khusus yang fokus pada topik tertentu. Sebagai contoh:
  • Digg dan Reddit adalah situs bookmarking populer untuk berita sosial.
  • Kaboodle adalah sebuah situs sosial yang populer untuk berbagi bookmark belanja.
  • Stylehive adalah sebuah situs bookmark sosial yang ditujukan untuk fashion.
  • Connotea.org adalah situs berbagi link-katering untuk akademisi dan ilmuwan.

Naik dari Bookmarking Visual

Gelombang terbaru dari bookmark sosial dan berbagi mengambil pendekatan visual untuk mengatur dan berbagi konten Web. Situs seperti Pinterest memungkinkan epople untuk bookmark gambar dan mengatur mereka ke dalam galeri foto virtual yang mereka berbagi dengan teman-teman. Ini daftar bookmark visual yang menyoroti jaringan berbagi gambar atas sosial, sementara panduan ini menawarkan komprehensif definisi Pinterest yang menjelaskan bagaimana pemimpin dalam berbagi visual yang bekerja,

Defunct Situs Social Bookmarking

Bookmark sosial telah menjadi salah satu dari kategori yang lebih kompetitif dari konten-berbagi layanan di Web. Untuk alasan itu, banyak situs bookmark sosial yang telah meningkat menjadi terkenal memiliki karena tersendat, ditutup atau telah dibeli oleh perusahaan lain dan dilipat ke dalam produk mereka dan menjadi jelas.
Lezat, misalnya, adalah salah satu pelopor online penandaan konten ketika diluncurkan pada tahun 2003. Ini adalah layanan bookmark sosial paling populer selama bertahun-tahun.
Tapi setelah Yahoo membelinya pada tahun 2005, Delicious (awalnya dikenal sebagai del.icio.us) kehilangan popularitas sebagai inovasi teknis melambat di website lezat, yang memungkinkan pesaing untuk lemari besi depan. Yahoo menempatkan Lezat untuk dijual dan menemukan beberapa takers. Lezat akhirnya dijual ke AVOS Systems, sebuah perusahaan yang dimulai oleh para pendiri YouTube, dan ini sedang dikerjakan ulang.
Lain layanan bookmark sosial populer yang goyah atau meninggal termasuk Ma.gnolia, Backflip dan RawSugar. Mixx adalah layanan lain yang sangat populer bookmark sosial yang pergi offline pada tahun 2011 setelah UberMedia membelinya. UberMedia telah mengatakan akan membawa kembali Mixx dalam bentuk baru.
Perkembangan ini menyoroti risiko yang Anda ambil jika Anda menginvestasikan banyak waktu dalam membangun koleksi online bookmark - situs bisa offline atau keluar dari bisnis dan semua pekerjaan Anda mungkin dihapuskan.

Tidak ada komentar: