Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Kamis, 13 Desember 2012

5 Daftar Social Bookmark Luar Negeri Terbaik

5 Social Bookmark terbaik luar Negeri dan sederhana dalam mensubmit artikel saya rangkum dari beberapa blog lalu saya filter kembali untuk menjadi referensi bagi blogger yang berkeinginan untuk mensubmit artikelnya ke social bookmark tanpa bertele-tele dan lebih simple navigatornya. Sebab kadang kala kita menemukan situs social bookmark yang terlalu rumit dan kadang kala bingung untuk menempatkan link artikel yang akan disubmit. Belum lagi similar detected atau adanya artikel yang sejenis yang telah tersubmit sebelumnya sehingga menolak artikel yang akan kita submit, misalnya digg.com yang walaupun masuk dalam kategori SB terbaik namun saya tidak masukkan dalam daftar 5 Daftar Social Bookmark Terbaik Luar Negeri.
 
Social bookmark terbaik tidak hanya di pandang dari segi kemudahan mensubmit artikel namun juga harus dipandang dari segi popularitas dan rangking SB tersebut.
Ada sekitar 1500 situs Social Bookmark dalam bahasa Inggris yang populer di dunia namun hanya 5 yang saya pilih sebagai rujukan bagi Anda yang suka ngeblog, pastinya blog english lo! karena target kita adalah global.
Adapun ke – 5 Daftar Social Bookmark terbaik luar negeri yang saya maksud adalah sebagai berikut :

1. Google Bookmark

PR : 9
Alexa : 1

2. Delicious.com
PR : 8
Alexa :532

3. Reddit.com
PR : 8
Alexa : 133

4. Diigo.com
PR : 7
Alexa : 1,422

5. Slashdot.com
PR : 8
Alexa : 1,983

Demikianlah 5 Daftar Social Bookmark terbaik dunia yang saya rangkum berdasarkan kemudahan submit, popularitas, PR, Alexa dan usia yang menjadi tolak ukur kualitas sebuah situs atau website. Manfaat dari Anda mensubmit artikel ke social bookmark antara lain mempercepat index google dan mendatangkan traffict atau pengunjung ke blog Anda. Jadi, saran saya, setiap Anda selesai menuliskan artikel di blog Anda, segera submit ke 5 Daftar Social Bookmark terbaik di atas, walaupun efeknya tidak instant, namun jika Anda melakukannya konsisten 3 artikel tiap hari insya Allah dalam jangka waktu 3-5 bulan akan merasakan kedahsyatannya. Dan jangan lupa bookmark artikel 5 Daftar Social Bookmark Luar Negeri Terbaik ini.

Tidak ada komentar: