Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Senin, 23 Juli 2012

Pengertian Media Online, Paket Iklan, Iklan Baris Gratis, Promosi

Media Online adalah sebutan umum untuk sebuah bentuk media yang berbasis telekomunikasi dan multimedia (baca-komputer dan internet). Didalamnya terdapat portal, website (situs web), radio-online, TV-online, pers online, mail-online, dll, dengan karakteristik masing-masing sesuai dengan fasilitas yang memungkinkan user memanfaatkannya.

Paket Iklan :
Media Online menyediakan paket iklan yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda :

Paket Iklan Text Link :
Iklan Text Link merupakan iklan yang hanya berupa link saja. Iklan ini akan di taruh di sidebar kanan halaman utama website kami (posisi strategis)
Harga : 30.000/bulan


Pasang Banner 125 X 125:
Pasang Banner 125 X 125 ini di tampilkan di bawah postingan blog setiap artikel. Banner di buat oleh anda. Untuk posisi di bawah judul, silahkan contact saya.
Harga : 200.000/bulan

Pasang Banner 300 x 250:
Pasang Banner 300 x 250 ini di tampilkan disidebar (posisi wenak). Banner di buat oleh anda.
Harga : 400.000/bulan

Pasang Banner 468 x 60 :
Pasang Banner 468 x 60 ini di tampilkan di sebelah kiri/kanan web setiap artikel. Banner di buat oleh anda.
Harga : 300.000/bulan

Pasang Banner 728 x 90 :
Pasang Banner 728 x 90 ini di tampilkan di halaman pertama web. Banner di buat oleh anda.
Harga : 500.000/bulan

Pasang Iklan Baris Premium :
Pasang Iklan Baris Premium Iklan Terpasang di 25 web iklan baris.
Harga : 200.000/bulan.
Tidak hanya iklan berbayar saja yang ada di blog ini.



Iklan Baris Gratis adalah sebuah layanan online (berupa website atau blog) yang memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk mempromosikan iklan nya secara gratis.

Adakalanya sebelum kita beriklan secara gratis, administrator sebuah layanan iklan memberikan syarat untuk menjadi member terlebih dahulu atau registrasi. ada juga layanan diberikan tanpa kita harus registrasi member, kita tinggal mengisi form atau formulir baik itu judul iklan, foto, email kita, keyword, deskripsi atau penjelasan tentang barang yang akan di promosikan. Baru setelah itu biasanya harus menekan tombol Submite atau kirim untuk mengirim promosi kita ke area iklan baris.

Kenapa dinamakan iklan baris? Namanya saja baris, pendek kata iklan akan ditampilkan secara berurutan dari atas ke bawah, secara bergantian. Ketika ada iklan baru yang masuk, maka akan tampil pada baris yang paling atas sendiri. ketika ada yang submit lagi maka iklan yang pertama akan bergeser ke bawah, iklan yang baru akan tampil paling atas, begitu seterusnya.

Kata orang sih pemilik layanan iklan baris banyak yang kaya mendadak dari webs atau blog iklan yang mereka kelola. Tapi semua itu susah harus memiliki kriteria khusus yang harus dicapai baik itu page rank google alexa and lain-lain.

Promosi : Banyak orang menganggap bahwa promosi dan pemasaran mempunyai pengertian yang sama, dimana sebenarnya promosi hanya merupakan salah satu bagian dari kegiatan prasaran. Walaupun promosi sering dihubungkan dengan penjualan tetapi kenyataannya promosi mempunyai arti yang lebih luas dari penjualan karena penjualan hanya berhubungan dengan pertukaran hak milik yang dilakukan oleh tenaga penjual, sedangkan promosi adalah setiap aktivitas yang ditujukan untuk memberitahukan , membujuk atau mempengaruhi konsumen untuk tetap menggunakan produk yang dihasilkan perusahaan tersebut. pengertian promosi yang dikemukakan oleh philip Kotler adalah sebagai berikut :
"Promotion encompasses all the tools in the marketing mix whose mayor is persuasive communication".
Promosi meliputi semua alat-slat dalam kombinasi pemasaran yang peranan utamanya adalah untuk mengadakan komunikasi yang sifatnya membujuk promosi merupakan suatu proses komunikasi dari penyampaian amanat atau berita tentang produk/barang atau jasa dari penjual kepada para pembeli potensial (konsumen).

Promosi adalah bersangkutan dengan metode komunikasi yang ditujukan kepada pasar yang menjadi target tentang produk yang tepat yang dijual pada tempat yang tepat dengan harga yang tepat. Promosi mencakup penjualan oleh perseorangan, penjualan massal dan promosi penjualan. Berdasarkan ketiga pendapat tersebut diatas dapatlah ditarik kesimpulan bahwa promosi adalah usaha-usaha yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempengaruhi konsumen supaya membeli produk yang dihasilkan ataupun untuk menyampaikan berita tentang produk tersebut dengan jalan mengadakan komunikasi dengan para pendengar (audience) yang sifatnya membujuk. Pada prateknya walaupun pelaksanaan promosi ini umumnya dilakukan oleh para penjual/produsen, pihak pembeli atau calon pembeli kadang-kadang ada kalanya secara sadar atau tidak sadar juga telah melakukan promosi, misalnya bila mereka menginginkan suatu informasi/keterangan mengenai harga, kwalitas dan sebagainya dari pihak penjualan. Contohnya dalam keadaan kehidupan sehari-hari ada kalanya pada saat berbincang-bincang orang menyinggung produk atau juga tertentu, umumnya mengatakan keinginannya membeli rumah atau mengatakan bahwa besok malam film di Juwita sangat bagus, maka dalam hal ini orang tersebut telah melaksanakan kegiatankegtatan promosi.

Tidak ada komentar: