Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Selasa, 31 Juli 2012

Apa Iklan Baris Link Itu ?

Anda mungkin sering mendengar istilah link,. Link balik (backlink), tukeran link dan lain sebagainya. Kalau Anda masih pemula dalam dunia website/blog dan internet mungkin ini adalah istilah yang asing bagi Anda.

Berikut ini adalah pengertian link menurut Wikipedia :

Pranala, pautan atau link (juga hyperlink) adalah sebuah acuan dalam dokumen hiperteks (hypertext) ke dokumen yang lain atau sumber lain. Seperti halnya suatu kutipan di dalam literatur. Dikombinasikan dengan sebuah jaringan data dan sesuai dengan protokol akses, sebuah komputer dapat diminta untuk memperoleh sumber yang direferensikan.



Bagi Anda pebisnis internet yang sudah senior, mungkin istilah link tidaklah asing bagi Anda, tapi bagi pemula, istilah link masih belum paham.
Link atau biasa di kenal dengan istilah hyperlink. Jadi maksud dari pengertia iklan baris link ini adalah link yang di taruh diwebsite iklan baris yang menampilkan link ke website Anda. Jadi disitu dipasang link yang mengarah ke website Anda. Dengan membayar tarif tertentu maka link akan dipasang diwebsite jaringan iklan baris yang mengarah ke website Anda.
Kelebihan iklan baris link adalah, menaikkan rangking website Anda, biasanya di ukur oleh website independen milik Amazon.com, yaitu Alexa.com, rangking website Anda akan di urutan teratas dan dianggap popular dan terkenal oleh search engine, seperti google, yahoo, dan bing dan search engine lainnya.
Pasang teks link atau iklan baris link di website iklan baris, adalah salah satu tehknik jitu untuk menaikkan ranking website/blog Anda di search engine dan mampu menggenjot kualitas SEO friendly di mesin pencari.
Teks Link, sering disebut juga jangkar teks (anchor text) dan efeknya sangat ampuh bagi search engine ranking. Bahkan lebih ampuh dari pada optimasi halaman  (onpage optimization) atau sekedar mendapatkan “banyak backlink (tautan balik)”.

Tidak ada komentar: