Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Rabu, 25 Juli 2012

Apa Itu Iklan ?

Iklan adalah salah satu berita atau satu pesan untuk mendorong sebuah produk menjadi laris, atau membujuk khalayak ramai agar tertarik pada barang, jasa dan usaha yang di tawarkan. Komponen lain dari Iklan itu sendiri adalah adanya barang atau jasa yang di tawarkan kepada seluruh konsumen melalui media online, tv, radio, dan jejaring lainnya.
Pengertian Iklan diperluas lagi bukan hanya barang,jasa/usaha yang di tawarkan, kita mengenal adanya istilah Iklan Online“. Dalam sebuah iklan tersebut terdapat isi iklan yang bersifat membujuk seseorang untuk melakukan pemasangan iklan di website tersebut, ada dengan istilah untuk membeli barang, jasa/usaha tertentu. Iklan Online, menawarkan suatu kondisi ideal untuk masyarakat melalui media online.
Salah satuberita iklan baris gratis ini yang paling terkenal adalah sebagai media online untuk mempertemukan penjual dengan pebeli, sebutan umum untuk sebuah bentuk media yang berbasis telekomunikasi dan multimedia (baca-komputer dan internet). Didalamnya terdapat portal, website (situs web), radio-online, TV-online, pers online, mail-online, dll, dengan karakteristik masing-masing sesuai dengan fasilitas yang memungkinkan user memanfaatkannya.

Tidak ada komentar: