Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Selasa, 31 Juli 2012

Apakah Bisnis Online Itu ?

Bisnis Online saat ini bukan lagi menjadi istilah asing di Indonesia atau pun diluar Indonesia, baik kita yang kesehariannya terbiasa menggunakan internet ataupun tidak. Apapun definisi yang diberikan untuk Bisinis Online ini, yang jelas pelaku bisnis ini memperolah keuntungan dari adanya internet/media online.
Saya akan mencoba membahas tentang bisnis online, walaupun saya termasuk pemula dalam bisnis online dan belum sesukses bener yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis online, saya akan mencoba berbagi pengetahuan kepada Anda semua apa saja yang dibutuhkan dalam bisnis online dan pembahasan yang lain.


Pengertian Bisnis Online adalah bisnis yang seluruh pengelolaannya dilakukan sepenuhnya melalui media internet/sesuatu aktifitas bisnis baik jasa maupun produk yang ditawarkan melalui media internet mulai dari negoisasi hingga kegiatan transaksinya, seperti menjual barang dan sejenisnya tanpa harus bertatap muka dengan customer. Jika dalam bahasa inggris disebut dengan "internet marketing". Banyak orang yang telah menuai kesuksesan dalam berbisnis online.
Seorang yang sukses, juga memulainya dari nol. Tadinya tidak tahu tentang bisnis online menjadi tahu dan pada akhirnya bisa menghasilkan pundi-pundi uang di internet yang terus mengalir ke rekeningnya. Jika mereka bisa mengapa kita semua tidak bisa. Semua itu hanya perlu dibutuhkan "keinginan dan keberanian" yang kuat dalam diri kita untuk merubah nasib menjadi orang sukses.
Bahkan yang luar biasa adalah, jika Anda semua memiliki kemampuan memasarkan iklan di internet, sangat terbuka kesempatan luas untuk dapat membantu memasarkan produk-produk orang lain baik perorangan maupun perusahaan-perusahaan dengan pendapatan yang menggiurkan.

Tidak ada komentar: