Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Rabu, 25 Juli 2012

Apa Itu Iklan Baris Premium ?

Iklan Baris Premium adalah iklan baris berbayar yang sering di pasang di website iklan baris atau website umum yang berbentuk blog, Iklan Baris Premium jenisnya banyak yaitu :
  • Iklan Banner
  • Iklan Link
  • Iklan Teks

Seringkali kami menyebutnya iklan baris premium adalah iklan teks yang berbayar, kalau di website kami adalah iklan teks yang di highlight dengan warna hijau kebiruan. Sedangkan iklan baris premium yang berbentuk gambar dan iklan teks link, kami menyebutnya iklan banner atau iklan link. Karena jarang sekali orang yang memberikan fasilitas iklan banner dan iklan link secara gratis. Jarang kita jumpai fasilitas iklan banner dan iklan link gratis, walaupun ada satu atau dua yang menawarkan iklan banner dan iklan link gratis.


Iklan Baris Premium adalah lawan dari iklan baris gratis, kalau iklan baris gratis, Anda bisa memasang iklan Anda di semua website iklan baris dengan gratis, tapi kalau iklan baris premium Anda harus membayar sejumlah uang dengan tarif tertentu agar iklan baris premium Anda bisa terpasang secara permanen di website iklan baris kami. Dengan sejumlah uang maka iklan baris premium Anda akan selalu di tampilkan di depan dan ber peluang untuk diminati oleh banyak orang dan dibaca oleh calon pelanggan atau pengguna website sangat besar.  Sehingga mendongkrak kunjungan ke website Anda, dan otomatis bisa meningkatkan penjualan produk dan jasa dari website Anda.

Contoh iklan baris premium :


Banyak sekali kelebihan iklan baris premium di banding dengan iklan baris gratis tanpa daftar :
  • Tidak tergeser oleh iklan baris gratis tanpa daftar lain, jadi website Anda akan  selalu di tampilkan kapanpun pengunjung membuka informasi.
  • Jangka waktu pemasangan bisa di atur, bisa sebulan, dua bulan atau bahkan satu tahun. Sedangkan iklan baris gratis tanpa daftar, biasanya setiap hari sudah di geser oleh iklan baris gratis tanpa daftar lainnya, dan kemungkinan dibaca oleh orang sangat kecil, karena lokasi nya yang sudah tergeser iklan yang lebih baru.
  • Iklan Anda di highlight, sehingga mudah terbaca oleh pengunjung, ditandai dengan warna yang berbeda sehingga selalu Nampak bila dibanding dengan iklan baris gratis tanpa daftar.
Diatas adalah beberapa kelebihan iklan baris premium dibanding iklan baris gratis tanpa daftar, tentu masih banyak lagi kelebihannya.
Jika Anda ingin pasang iklan baris premium harga murah, silahkan klik disini, akan kami bantu mempromosikan website atau jasa, barang/usaha Anda di jaringan website iklan pasti kunjungan akan naik pesat sehingga menghasilkan profit yang luar biasa pada bisnis Anda.

Tidak ada komentar: