Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Jumat, 14 Desember 2012

Daftar Bookmark visual | Daftar 10 Bookmark Visual Populer

Visual bookmark tumbuh lebih populer - dan lebih sosial - sebagai alat baru untuk mengumpulkan dan berbagi foto secara online telah meluncurkan hampir setiap bulan. Banyak dari situs-situs baru ini menawarkan fitur jejaring sosial yang pada dasarnya mengubahnya menjadi jaringan sosial visual.
Para pemimpin di bidang trendi bookmark sosial adalah Pinterest, layanan bookmark visual yang menyebut dirinya "pinboard secara online." Sudah, Pinterest telah berhasil tumbuh jalan ke jajaran top 10 situs jejaring sosial, menurut lalu lintas Web pengukuran perusahaan Experian Hitwise. Baca ini komprehensif panduan Pinterest.com untuk definisi Pinterest penuh dan penjelas yang lebih rinci tentang cara kerjanya.

Pinterest: Trend Setter di Bookmark Sosial

Pinterest memungkinkan orang untuk "pin" produk dan bahan lain yang mereka temukan online untuk virtual "pinboards," bersama dengan deskripsi dari setiap item. Pengguna dapat berbagi pinboards visual dengan teman-teman melalui fitur jejaring sosial situs.
Pengguna juga dapat menelusuri pinboards dibuat oleh teman-teman mereka dan "Repin" item yang lain telah ditemukan dengan menempatkan mereka di papan buletin mereka sendiri virtual. Para pinboards dibentuk dalam kotak dengan semua gambar disematkan ditampilkan dalam baris horizontal ditumpuk.
Experian Hitwise peringkat Pinterest dalam 10 atas semua jejaring sosial dan situs forum pada akhir tahun 2011, dengan 40 kali lebih pengunjung bulanan pada November 2011 dibandingkan itu hanya enam bulan sebelumnya.


Daftar Bookmark Visual Terpopuler

Adapun kategori sub-visual bookmark, Pinterest.com telah menjadi jauh jaringan atas gambar-berbagi sosial. Ia tetap mengundang-satunya modus awal tahun 2012, tapi mendapatkan undangan untuk bergabung mudah, seperti yang dijelaskan dalam panduan rinci untuk mendapatkan undangan Pinterest .
Tapi lain, seperti alat-Pinterest berlimpah, juga. Beberapa bahkan pre-date Pinterest (yang diluncurkan pada tahun 2010) dan tidak memerlukan undangan untuk bergabung.
Jika Anda ingin exlore bidang ini berkembang pesat, di sini adalah daftar dari 10 alat populer untuk mengelola dan berbagi visual bookmark di Web.
  • Ffffound
    Tag line: bookmark gambar
    Situs ini dimulai oleh sebuah perusahaan desain berbasis di Tokyo Web. Ini adalah layanan undangan-hanya populer dengan desainer dan fotografer. Juga tersedia adalah aplikasi 99-persen iPhone yang menyediakan akses mobile.
 
  • LinkCloud
    Tag line: "visual, bookmark interaktif"
    LinkCloud adalah situs lain yang menggunakan tag dan hubungan sosial untuk membantu orang mengelola apa yang mereka temukan di Web.
 
  • VisualizeUs
    Tag line: "Bookmark gambar yang Anda sukai di web"
    Ini gambar situs berbagi dimulai di Spanyol dan sangat populer untuk gambar alam.
 
  • WeHeartIt
    Tag line: "Buat galeri inspirasi Anda sendiri hari ini"
    Seorang pengembang web di Brasil memulai situs bookmark visual, yang mudah digunakan.
 
  • Curisma
    Tag line: "Temukan tech keren"
    Layanan ini bookmark visual sangat terfokus pada teknologi dan gadget.
 
  • Utopic
    Tag line: "Jangan pernah kehilangan bookmark lagi"
    Seperti bookmark visual lainnya, Utopic memungkinkan Anda terhubung ke teman-teman Anda di Facebook, YouTube, Google dan Twitter. Ini bukan hanya tentang gambar berbagi, meskipun. Ini tentang online bookmark apapun.
 
  • The Fancy
    Tag line: "Temukan hal-hal menakjubkan, mengumpulkan hal yang Anda sukai, membuka transaksi yang baik gila"
    Fancy menggambarkan dirinya sebagai "toko bagian, blog, majalah dan wishlish," tempat di mana orang dapat menciptakan "katalog pribadi" dari hal-hal yang mereka sukai. Ini tampaknya sangat mirip dengan Pinterest.
 
  • ImageSpark
    Tag line: "Temukan, berbagi, tag dan bertemu gambar yang menginspirasi Anda dan pekerjaan Anda"
    Ini layanan bookmark visual yang diciptakan oleh perkembangan digital Kanada dan perusahaan desain yang disebut Teehan + Lax. Hal ini mirip dengan sebagian yang lain.
 
  • PicoCool
    Tag line: "The pulsa harian dingin."
    PicoCool menggambarkan dirinya sebagai "sebuah komunitas global yang mengungkapkan konten keren dari dunia media sebaya, jaringan sosial dan subkultur." Ia menggunakan "moodboards" untuk menampilkan gambar dan seperti kebanyakan semua situs, bebas untuk digunakan.
 
  • ImgFave
    Tag line: "imgfave adalah bookmark citra layanan yang memungkinkan Anda untuk menyimpan semua gambar favorit Anda dari seluruh web di satu tempat yang nyaman."
    Situs ini adalah lebih kasar sedikit daripada banyak orang lain, bukan sebagai visual menarik, meskipun kemungkinan akan menarik bagi minimalis.

2 komentar:

wIzYuLoVeRz mengatakan...

Wah Mantap Nih Artikelnya, Terimakasih Atas Daftar Bookmarknya Sangat Bermanfaat Sekali :D
Di Tunggu Kunjungan Baliknya :D

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Unknown mengatakan...

terima kasih sob tlah berkunjung di blog sya ..
slam sukses ..