Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Kamis, 13 Desember 2012

5 Daftar Social Bookmark Indonesia Terbaik

5 Social Bookmark Indonesia terbaik. Setelah google mempersilahkan blog Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam menampilkan iklan pada program google adsense, banyak blogger baru yang bermunculan dan mulai melirik ladang dollar yang telah lama di nantikan oleh para publisher Indonesia ini. Dan tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu media yang paling mudah untuk mempromosikan sekaligus membangun SEO dari blog itu sendiri adalah dengan mensubmit artikel ke Social bookmark.
Tidak semua social bookmark yang ada merupakan sosial bookmark populer sehingga membutuhkan ketelitian kita untuk memilih di social bookmark mana artikel kita akan di submit. karena selain untuk promosi blog, social bookmark juga berfungsi untuk mengangkat rating blog dan mempercepat index search engine dan tentunya juga kemungkinan besar pengunjung blog kita berasal dari social bookmark di mana artikel kita submit.

Sebelumnya saya telah memposting tentang 5 Social bookmark terbaik luar negeri untuk mensubmit blog anda yang notabene berbahasa Inggris, Untuk kali ini special untuk blog Indonesia. Adapun 5 Social Bookmark Indonesia terbaik yang saya rangkum dari beberapa blog dan merupakan social bookmark yang paling populer di Indonesia adalah sebagai berikut :

1. Lintas.me (ex Lintasberita.com)
PR : 4
Alexa : 4,033

 
2. Infogue.com

PR : 4
Alexa : 8,593

 

3. Beritague.com
PR : 3
Alexa : 66,927

 

4. liputankhusus.com
PR : 2
Alexa : 122,222

 

5. Bookmarkindonesia.com
PR : 2
Alexa : 44,550

 

Kelima social bookmark di atas juga merupakan social bookmark yang paling banyak diminati oleh para blogger karena selain cukup populer, juga lebih mudah mensubmit artikel blog karena tampilan navigatornya yang sederhana dan tidak berbelit-belit seperti social bookmarking lainnya. Olehnya itu bagi anda yang merasa blogger Indonesia yang lagi aktif ngeblog saat ini, sebaiknya anda bookmark deh artikel ini untuk memudahkan anda untuk mensubmit tiap artikel yang telah anda buat, tinggal klik satu persatu daftar di atas lalu submit namun sebelumnya anda harus register dulu dong ke setiap social bookmark tersebut untuk memulai submitting.
Kesimpulannya, untuk memudahkan artikel anda terindeks search engine dan mendatangkan visitor yang melimpah salah satu solusinya adalah dengan mensubmit tiap artikel anda ke 5 Social Bookmark Indonesia terbaik.

Tidak ada komentar: