Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Kamis, 13 Desember 2012

Cara Memaksimalkan Social Bookmark untuk Promosi Situs Web

Kata kunci di sini adalah "sosial". Untuk dapat mengambil keuntungan dari situs social bookmark, Anda harus menjadi bagian dari masyarakat, mempelajari budaya mereka, dan menggunakan pengetahuan Anda untuk bermain game, bukan halnya harus bermain game terlebih dahulu tetapi disini Anda haru mengikuti aturannya permainan game tersebut. Di media sosial, ada pengguna biasa dan pengguna listrik. Ketika pengguna biasa mengirimkan halaman, mereka mendapatkan biasanya mendapatkan lalu lintas sederhana. Sebaliknya, ketika pengguna listrik mengirimkan halaman, mereka cenderung untuk menghasilkan lalu lintas yang akan membuat server menangis. Perbedaannya? Power pengguna memiliki banyak teman dalam masyarakat, dan ketika mereka berbicara, orang mendengarkan.
 
Bagaimana Anda menjadi seorang pengguna listrik?
 
1. Amati 
Pilih pilihan bookmark situs Anda sosial dan niche tertentu., Kemudian berlangganan untuk itu. Semakin spesifik kategori, semakin baik. Dapatkan merasakan tren. Tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak.


2. Terus maju
Juga, berlangganan ke blog atau situs top yang berkaitan dengan niche Anda. Anda RSS reader harus memiliki setidaknya 20 dari mereka. Beberapa di antaranya mungkin salah satu situs paling dugg sudah.

3. Branding
 Bergabung dengan situs menggunakan nama pengguna catchy singkat, dan avatar sama-sama mengesankan.

4. Dapatkan pribadi
Pergi ke bagian Upcoming dan mencoba to digg yang Anda pikir akan membuat ke atas. Lebih penting lagi, menjadi yang pertama untuk menambahkan komentar dukungan. Tambahkan mereka sebagai teman dan memeriksa profil mereka terus-menerus untuk pengiriman digg mereka yang lain. Jika Anda melakukan hal ini, mereka akan kemungkinan besar membalas budi.
 
5. Menguji
Setelah Anda mengumpulkan sekitar 50 teman-teman atau lebih, mulai dari menggali posting blog Anda sendiri, satu per satu waktu. Jangan spam atau Anda akan mendapatkan dilarang. Hanya posting terbaik Anda harus dugg. Lihat berapa banyak diggs Anda bisa mendapatkan secara otomatis, dan seberapa dekat Anda bisa mendapatkan ke situs Digg itu. Anda mungkin perlu meminta sedikit bantuan dari teman Anda pertama sehingga mereka tahu tentang situs Anda. Jika Anda jatuh pendek dari jumlah diggs diperlukan, hanya kembali ke # 4 dan memperluas jaringan Anda. Ingat, itu semua tentang menjadi sosial.

Tidak ada komentar: