Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Kamis, 01 November 2012

Marketing Orders

Promosi Iklan Baris - Sedikit saja saya akan menjelaskan pemasaran perjanjian (marketing orders) yang akan di bahas kali ini, langsung saja kita bahas tentang marketing orders dan mencontohkannya, sebagai berikut :
Sebuah agar investor membuat melalui broker atau jasa broker untuk membeli atau menjual investasi segera dengan harga terbaik yang tersedia saat ini. Perintah pasar adalah pilihan default dan kemungkinan akan dieksekusi karena tidak mengandung pembatasan pada harga beli/harga jual. Harga atau rentang waktu di mana pesanan dapat dieksekusi. Sebuah pesanan pasar juga kadang-kadang disebut sebagai "perintah terbatas."

Contoh :
Pemasaran perjanjian dan perintah yang diprakarsai oleh industri untuk membantu menyediakan pasar yang stabil untuk produk susu, buah-buahan, sayuran dan tanaman khusus. Perintah pemasaran membantu untuk menjaga kualitas menghasilkan yang dipasarkan, standarisasi paket atau kontainer, dan berwenang iklan, penelitian dan pengembangan pasar. Setiap order dan perjanjian disesuaikan dengan kebutuhan pemasaran industri individu. Misalnya :
Pemasaran Susu Pesanan Federal - Perintah susu federal pemasaran dibentuk dan diubah melalui proses sidang formal. Sidang pemasaran susu agar Federal memungkinkan pihak yang berkepentingan untuk menyajikan bukti tentang kondisi pemasaran dan ekonomi dalam mendukung atau bertentangan dengan melembagakan atau mengubah perintah.

Promosi pasang iklan baris premium di 25 website dengan bayaran yang sangat murah, dengan terindex di google search engine, yahoo, bing, dll.

Tidak ada komentar: