Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Senin, 05 November 2012

Tips Cara Menghilangkan Lemak di Paha

Tips Kesehatan - Lengan dan paha yang berlemak dan bergelambir bisa menjadi masalah, terutama bagi anda kaum hawa. Bukan hanya tidak enak dilihat, tetapi juga merupakan tanda bahwa tubuh Anda sudah menyimpang dari bentuk ideal yang harusnya tampak indah dan kencang. Namun, memiliki lengan dan paha yang besar tidak selalu berarti bahwa Anda tidak sehat, karena dalam beberapa kasus hal ini terjadi akibat faktor keturunan. Dan Anda tetap bisa menghilangkan lemak paha dan di lengan Anda melalui beberapa tips. berikut cara menghilangkan lemak paha.

Salah satu latihan terbaik untuk menghilangkan lemak paha adalah dengan berlari. Berlari, terutama berlari menanjak akan mengurangi lemak paha Anda secara efektif jika dilakukan secara konsisten dan terus menerus. Berlari menaiki bukit membuat otot paha harus menjalani latihan yang ekstensif, hal ini merupakan cara menghilangkan lemak paha. Meski demikian Anda akan memiliki paha yang dapat Anda banggakan setelahnya. Latihan bagus lain untuk mengencangkan paha Anda adalah squats. Ini sedikit lebih mudah daripada berlari mendaki, tapi tetap memerlukan konsistensi untuk mendapatkan paha yang Anda inginkan.

Salah satu area yang yang sering dianggap bencana bagi banyak wanita adalah lengan atas. Lengan yang menggelambir ketika Anda melambaikan tangan sangat mengganggu penampilan. Untuk mengatasi lengan berlemak relatif mudah, tetapi Anda tidak bisa mendapatkannya secara instan. Diperlukan latihan yang intensif dalam melatih lengan dan juga bagian lain tubuh Anda dengan merata untuk mencapai target yang Anda inginkan.

Untuk menghilangkan lemak yang menumpuk di lengan, Anda perlu menggunakan beban. Lakukan latihan beban, setidaknya Anda bisa gunakan dumbbell untuk berlatih sendiri di rumah. Latihan beban sangat perlu dilakukan untuk membentuk otot lengan sehingga membuatnya lebih kencang dan indah untuk dipandang.

Latihan lain yang baik dilakukan dan sangat sederhana adalah dengan menggunakan kursi. Saat duduk di kursi, geser tubuh Anda ke ujung dan letakan kedua tangan di tepi kursi kemudian rendahkan diri Anda untuk posisi berjongkok di lantai. Sekarang, lakukan sebaliknya dan bangkit kembali letakan pantat Anda di pinggir kursi. Biarkan lengan Anda melakukan semua pekerjaan ini agar segera ramping dan kencang.
Latihan dalam membantu mengecilkan paha dan lengan yang besar dan berlemak memerlukan upaya yang konsisten. Anda dapat menyingkirkan lemak di lengan dan paha jika Anda mau bekerja keras dan berusaha untuk mencapainya. Selamat berlatih!

ingat juga bahwa perhatikan pola makan anda, hindari makanan yg berkadar lemak tinggi karena akan sia-sia semua latihan dan jerih payah anda selama ini jika anda tidak mengatur pola makan anda. demikian sekelumit tentang cara menghilangkan lemak paha dan lengan anda, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: