Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Selasa, 16 Oktober 2012

Metode Pemasaran Online

Ada beberapa metode yang berbeda ketika datang ke pemasaran online. Ini termasuk pemasaran langsung, hubungan pemasaran, periklanan, public relations, dan positioning. Gunakan sumber daya ini untuk mengetahui metode mana yang akan bekerja terbaik bagi Anda. 

Pengiklanan
Apa perbedaan antara iklan dan pemasaran? Mengetahui perbedaan dan melakukan riset pasar Anda dapat menempatkan perusahaan Anda di jalan menuju pertumbuhan substansial. Cari tahu bagaimana iklan bisa menjadi metode yang sukses pemasaran.



Perbedaan Pemasaran Online dan Iklan
Anda akan sering menemukan bahwa banyak orang bingung pemasaran online dengan iklan atau sebaliknya. Sementara kedua komponen penting mereka sangat berbeda. Mengetahui perbedaan dan melakukan riset pasar Anda dapat menempatkan perusahaan Anda di jalan menuju pertumbuhan substansial.
Mari kita mulai dengan meninjau definisi formal masing-masing dan kemudian saya akan pergi ke penjelasan tentang bagaimana pemasaran online dan periklanan berbeda satu sama lain:
  • Iklan : dibayar publik, non-pribadi pengumuman pesan persuasif oleh sponsor diidentifikasi, presentasi non-pribadi atau promosi oleh perusahaan produk kepada pelanggan yang ada dan potensial.
  • Pemasaran Online : Perencanaan yang sistematis, pelaksanaan dan pengendalian campuran kegiatan usaha dimaksudkan untuk mempertemukan pembeli dan penjual untuk pertukaran yang saling menguntungkan atau transfer produk.

Setelah membaca kedua definisi mudah untuk memahami bagaimana perbedaan dapat membingungkan ke titik bahwa orang menganggap mereka sebagai sama dalam satu, jadi mari kita memecahnya sedikit?
Periklanan adalah komponen tunggal dari proses pemasaran. Ini adalah bagian yang melibatkan mendapatkan kata keluar tentang bisnis Anda, produk, atau jasa yang Anda tawarkan. Ini melibatkan proses strategi berkembang seperti iklan, penempatan frekuensi, dll. Periklanan meliputi penempatan iklan di media seperti koran, surat langsung, billboard, televisi, radio, dan tentu saja media Online/Internet. Periklanan adalah beban terbesar dari rencana pemasaran yang paling, dengan PR mengikuti dekat kedua dan riset pasar tidak jatuh jauh di belakang.
Cara terbaik untuk membedakan antara iklan dan pemasaran online adalah memikirkan pemasaran sebagai pie, di dalam pie bahwa Anda memiliki irisan iklan, riset pasar, perencanaan media, hubungan masyarakat, harga produk, distribusi, dukungan pelanggan, strategi penjualan, keterlibatan masyarakat. Iklan hanya sama dengan satu potong kue dalam strategi. Semua elemen ini tidak hanya harus bekerja secara independen tetapi mereka juga harus bekerja sama menuju tujuan yang lebih besar. Pemasaran Online adalah sebuah proses yang membutuhkan waktu dan dapat melibatkan jam penelitian untuk rencana pemasaran untuk menjadi efektif. Pikirkan pemasaran sebagai segala sesuatu yang organisasi tidak untuk memfasilitasi pertukaran antara perusahaan dan konsumen.

Tidak ada komentar: