Join

Join

Pasang Iklan Banner
Cukup Klik Disini !

Minggu, 21 Oktober 2012

Mazda RX-8 Spirit R, Edisi Pamungkas Model RX Di Indonesia ...

SPORTKU.COM - Iklan Baris Gratis - Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku pemegang merek Mazdameluncurkan Mazda RX-8 Spirit R yang merupakan generasi terakhir dari seri RX.
Tampak depan Mazda RX-8 Spirit R yang merupakan generasi terakhir dari seri RXMazda, mazda rx-8, mazda rx-8 spirit, mazda rx-8 spirit r, mazda motor indonesia, mmi,
Mazda RX-8 Spirit R menggunakan basis Mazda RX-8 yang menggunakan mesin Rotary, transmisi otomatis 6 percepatan dengan kontrol elektronik, mesin ini mempunyai kapasitas bahan bakar 1300cc, dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 215 PS/750 rpm.


Di bagian interior, kesan ekslusif tercermin dari warna piano black yang menghias tunnel bagian tengah. Garis jahitan yang terdapat di bagian kemudi, rem parkir (parking brake), jok dari Recaro serta pintu samping (side door) yang sebelumnya berwarna hitam kini tampil lebih gaya dengan warna merah.
Mazda, mazda rx-8, mazda rx-8 spirit, mazda rx-8 spirit r, mazda motor indonesia, mmi,Interior pada Mazda RX-8 Spirit R
Sedangkan untuk bagian eksterior, penyematan emblem khusus bertuliskan 'Spirit R' di bagian c-pillars menjadi ciri khas tersendiri dari Mazda RX-8 Spirit R. Kesan sporty tercermin melalui velg berhias center cap berwarna hitam.

Perubahan lain yang menjadikan Mazda RX-8 Spirit R terlihat berbeda dari Mazda RX-8 yang terdahulu diantaranya adalah kaliper rem (brake caliper) yang dicat berwarna merah, warna bingkai (bezel) dari lampu depan, lampu kombinasi di bagian belakang serta lampu kabut juga diubah menjadi hitam.
Mazda RX-8 Spirit R ditawarkan dengan harga Rp. 682.000.000 on the road JakartaMazda, mazda rx-8, mazda rx-8 spirit, mazda rx-8 spirit r, mazda motor indonesia, mmi,
Untuk fitur keamanan, Mazda RX-8 Spirit R dilengkapi dengan enam SRS Airbags dan Dynamic Stability Control (DSC). Di Indonesia, Mazda RX-8 Spirit R tersedia dalam tiga warna ekslusif yaitu Aluminum Metallic, Sparkling Black Mica, dan Crystal White Pearl Mica.

Mazda RX-8 Spirit R ditawarkan dengan harga Rp. 682.000.000 on the road Jakarta.

Redaktur: Redaksi SPORTKU
Sumber: otomotif.sportku.com

Tidak ada komentar: